airasia-jaring-pemudik-lebaran

Air Asia Sediakan Tiket Murah Lebaran

Maskapai penerbangan AirAsia menawarkan beragam harga tiket menarik ke berbagai destinasi domestik dan internasional di kawasan Asia dan Australia. Harga yang ditawarkan mulai Rp150.000 per satu kali perjalanan.

Tiket tersedia mulai 22 Juni 2015 sampai dengan 28 Juni 2015 untuk periode perjalanan 15 Februari 2016 sampai dengan 31 Agustus 2016. Penawaran juga dilakukan dalam penjualan online dan aplikasi mobile

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto menuturkan di musim ramadan ini AirAsia menggelar penawaran khusus bagi pelanggan AirAsia yang hendak merencanakan perjalanan bisnis maupun wisata ke berbagai destinasi domestik dan internasional di jaringan Grup AirAsia seperti Bali, Yogyakarta, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Perth, Darwin.

“Melalui layanan Fly-Thru, pelanggan dapat juga terbang lebih jauh ke berbagai destinasi internasional menarik seperti Tokyo, Boracay, Chengdu, Taipei, Melbourne dan masih banyak lagi menggunakan maskapai afiliasi yang tergabung dalam Grup AirAsia,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/6/2015).

Untuk itu, melalui penawaran Ramadan Big Sale diharapkan semakin memudahkan pelanggan yang hendak merencanakan perjalanan mereka tahun depan.

“Kini siapa pun dapat terbang melihat dunia dengan lebih terjangkau dan nyaman bersama maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik dunia, AirAsia,” tambah Andy.

 

Sumber : okezone.com

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.