jelang-lebaran-airasia-perkenalkan-e-boarding-pass

AirAsia Perkenalkan E-Boarding Pass

Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia berencana menambah jadwal layanan penerbangan (extra flight) menjelang mudik Lebaran 2015. Namun pihaknya mengaku masih mendiskusikan rencana tersebut.

“Untuk extra flight masih dalam diskusi, dan belum cek jadwal penerbangan untuk tambahan jadwal penerbangannya,”ujar Communications Manager Air Asia, Audrey Progastama saat dihubungi Okezone, di Jakarta, Jumat (15/5/2015)

Audrey menjelaskan, selain itu menjelang Ramadan dan Lebaran , AirAsia menghadirkan inovasi terbaru e-boarding pas untuk meningkatkan pengalaman terbang penumpang.

Menurutnya, e-boarding pass dapat dengan mudah diperoleh pelanggan AirAsia, baik anggota maupun nonanggota,dengan melakukan check-in melalui aplikasi AirAsia Mobile. Setelah proses check-in berhasil, pelanggan akan secara otomatis menerima e-boarding pass di ponsel.

E-boarding pass hanya dapat digunakan oleh penumpang yang melakukan check-inmelalui aplikasi AirAsia Mobile dan pada ponsel pintar dimana aplikasi AirAsia dapat diinstal,”tuturnya.

Menurutnya, untuk saat ini e-boarding pass AirAsia hanya tersedia untuk rute penerbangan domestik dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) . Kedepannya,e-boarding pass AirAsia akan diterapkan di berbagai hub AirAsia, baik untuk penerbangan domestik maupun internasional.

Dirinya berharap, masyarakat menjadi lebih dimudahkan dengan adanya e-boarding pass ini, sehingga pengalaman terbang bagi pelanggan menjadi meningkat.

“Jadi persiapan yang kami lakukan menjelang lebaran, selain mempersiapkan fasilitas pelayanan-pelayanan penerbangan, saat ini kami perkenalkan e-boarding untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan penerbangan. Sangat mudah terbang dengan Air Asia,”tuturnya.

 

Sumber : okezone.com

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.