sultan-iskandar-muda-airport

Batik Air Buka Rute Baru Aceh-Halim Perdana Kusuma

Gubernur Aceh, dr H Zaini Abdullah telah meresmikan penerbangan perdana Batik Air untuk rute Bandara Sultan Iskandar Muda, Blangbintang, Aceh Besar ke Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta di Bandara SIM pada Senin lalu.

Dengan peresmian ini, Batik Air akan melayani penerbangan dari Banda Aceh pada pukul 12.15 WIB dan dijadwalkan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 14.55 setiap harinya. Sedangkan penerbangan rute sebaliknya pada pukul 05.25 WIB.

Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah dalam sambutannya mengatakan masyarakat Aceh tentunya akan menyambut baik kehadiran penerbangan Batik Air yang menyediakan rute alternatif baru ke Jakarta. Karena selama ini rute penerbangan dari Aceh ke Jakarta hanya sampai di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. “Batik Air hadir di Aceh untuk melayani masyarakat yang ingin berhenti di Bandara Halim Perdanakusuma,” ujar Zaini seperti dikutip tribunnews. Selain itu kehadiran rute baru ini juga sangat mendukung kebutuhan transportasi yang sejalan dengan perkembangan pembangunan di Aceh.

 

beritatrans

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.