Citilink

Citilink Ajukan Extra Flight

Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan mengatakan, pada program angkutan lebaran 2015 ini Citilink telah mengajukan 22 penerbangan ekstra atau extra flight kepada Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Albert menuturkan, pada musim lebaran 2015 ini Citilink telah mengajukan penerbangan ekstra untuk penerbangan sekitar dua minggu sebelum Hari Raya Idul Fitri 2015.

“Kita sudah persiapan lebaran dua minggu di bulan juli sudah kami ajukan. Namun jumlahnya masih belum pasti, yang kita ajukan 22 flight namun belum semua di-teken,” kata Albert saat acara Loka Karya Kementerian Perhubungan di Tanjung Pandang, Belitung, Jumat (22/5/2015).

Albert mengungkapkan, penambahan penerbangan pada musim lebaran 2015 ini diajukan Citilink pada rute-rute tradisional yang selama ini sudah terbentuk pasar penerbangannya.

Albert melanjutkan, untuk ektra flight atau penerbangan tambahan Citilink untuk diatur dan diselesaikan dengan target kinerja yang sebelumnya memberikan hasil positif.

“Itu kembali lagi bahwa tujuan kita adalah dikata penumpang lebih memilih citilink karena pelayanan terhadap penumpang,” tambahnya.

“Flight kuta ada 2 kali. Jadi yang penting sebelumnya kita akan n-ops. Kalau penumpangnya ada urusan lain maka kita berikan pilihan,” tutupnya.

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.