Frankfurt-Airport

Frankfurt Berambisi Menjadi Hub Logistik Terbesar Eropa

Komunitas Air Cargo Frankfurt ingin menjadikan Bandara Frankfurt, Jerman menjadi hub logistik terbesar di Eropa yang memiliki sertifikat CEIV Pharma IATA.

Komunitas Air Cargo tersebut memiliki tujuan menjadikan Frankfurt sebagai gerbang farmasi terbesar  yang bersertifikat di Eropa pada awal 2017. Saat ini, Perishable Center Betriebs dan Bollore Logistics Germany yang sudah memiliki sertifikat CEIV Pharma IATA dan akan segera menyusul beberapa perusahaan seperti Celebi Cargo, FCS Frankfurt Cargo Services, Lufthansa Cargo (Airline dan Lufthansa Cargo Cool Center), LUG dan Swissport. Maskapai penerbangan internasional dan agen ekspedisi yang berada di Frankfurt juga akan segera memiliki sertifikat tersebut.

Excutive Director Air Cargo Community Frankfurt, Joachim von Winning mengatakan, “Dengan sertifikasi yang komprehensif dari seluruh proses kerja logistik yang ada, kami merekomendasikan Frankfurt sebagai Pharma-Gateway di Eropa.”

“Pada saat yang sama kami juga melihat proses sertifikasi sebagai kesempatan untuk mengoptimalkan layanan dan proses kerja. Dalam melakukannya kami ingin mendapat respon yang lebih baik terhadap kebutuhan dan persyaratan dari freight forwarder dan perusahaan farmasi.”

Global Head of Cargo IATA, Glyn Hughes mengatakan, “Kami sangat bangga dengan Frankfurt yang menjadi slah satu gateway farmasi terbesar dunia, mengingat manfaat yang besar dari Standar CEIV Pharma IATA. Karena pendekatan kolektif sebagai legalitas antar perusahaan dan sub unit yang berhubungan dari proses farmasi tidaklah cukup.”

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.