Cathay-Pacific-A330

Gangguan Teknis, Cathay Pacific Mendarat Darurat di Bali

Pesawat Cathay Pacific rute Perth, Australia, menuju Hong Kong mendarat darurat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat dini hari (25/9).

Salah satu penumpang mengatakan bahwa sempat muncul percikan api dari mesin. Pesawat tersebut mengangkut sebanyak 254 penumpang dan 13 kru.

Sebagian penumpang Cathay Pacific, cnnindonesia memberitakan memilih pindah pesawat untuk melanjutkan penerbangan ke Hong Kong dari Perth, Australia.

Hal tersebut diketahui setelah petugas dari Cathay Pacific melakukan pendataan terhadap para penumpang yang dibawa ke Hotel Ramada Bintang Bali di kawasan Kartika Plaza Kuta, Jumat siang (25/9).

“Sebagian memilih dipindah menggunakan pesawat lain yang reguler dari Denpasar. Pukul 15.00 WITA ini berangkat ke Hong Kong,” kata petugas tersebut.

Adapun hingga saat ini pesawat jenis Airbus 330 rute Perth-Hong Kong yang mengalami gangguan teknis itu hingga siang ini masih berada di Ngurah Rai untuk perbaikan. Belum diketahui kapan pesawat dengan nomor penerbangan CX-170 itu selesai diperbaiki.

 

 

beritatrans

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.