Boeing777-300ER-Heathrow

Garuda Indonesia Beri Diskon Khusus Bagi WNI di Inggris

Kabar menyenangkan datang dari maskapai ternama Indonesia, yakni Garuda Indonesia. Bagi warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di London, Inggris akan mendapatkan diskon bila kembali ke Indonesia dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Mengenai diskon harga tiket ini disampaikan oleh Manajer Garuda Indonesia di London, Jubi Prasetyo saat mendampingi Direktur Utama, M. Arif Wibowo yang datang dalam rangkaian kunjungan rombongan Presiden RI, Jokowi ke berbagai negara di Eropa.

Dilansir dari Antara (19/4/2016), Jubi Prasetyo mengatakan, “Berdasarkan hasil kerjasama yang sudah ditandatangani di KBRI London, kami siap memberi potongan harga atau diskon bagi masyarakat dan mahasiswa Indonesia yang ingin kembali ke Indonesia.”

Saat ini untuk harga tiket Garuda Indonesia rute London(LHR)-Jakarta(CGK)-London(LHR) dapat bersaing dengan maskapai penerbangan lainnya. Begitu juga untuk frekuensi penerbangan Garuda Indonesia dari Inggris juga sudah lebih banyak dari sebelumnya yang hanya tiga kali seminggu menjadi lima kali seminggu.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Arif Wibowo menambahkan, “Sebetulnya sudah tidak ada alasan lagi bagi masyarakat Indonesia yang ada di Eropa terutama di Inggris untuk tidak mengunakan jasa maskapai penerbangan yang sebagian sahamnya milik pemerintah Indonesia.”

“Kami mengajak masyarakat Indonesia yang ada di Eropa khususnya di Inggris untuk mengunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia bila kembali ke Tanah Air untuk berlibur maupun mengunjungi keluarga,” ujar Arif Wibowo.

Menurut Arif, sejak akhir Maret 2016 Garuda Indoensia mendarat di Bandara Heathrow setelah sebelumnya di Gatwick yang cukup jauh dari London, serta sering dikeluhkan masyarakat yang ingin menggunakan jasa penerbangan Garuda.

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.