jet-airways

Jet Airways Perluas Rute Penerbangan ke Bandara Schipol

Maskapai penerbangan Jet Airways memperluas rute penerbangan antara India, Eropa dan Amerika Utara dengan meluncurkan penerbangan cargo ke Bandara Schipol Amsterdam setiap harinya.

Efektif mulai tanggal 27 Maret 2016, maskapai penerbangan asal India ini akan mengoperasikan dua penerbangan non-stop setiap harinya dari Bandara Schipol Amsterdam, yang masing-masing pesawat akan menuju depo di Mumbai dan New Delhi.

Pihak manajemen Jet Airways mengatakan bahwa sangat bermanfaat sekali bagi pengguna jasa cargo karena Bandara Schiphol adalah salah satu pintu gerbang terbesar di Eropa yang dapat memberikan banyak pilihan lebih besar bagi konsumen jasa angkutan barang.

Mereka (Jet Airways) juga mengatakan bahwa penerbangan dari Amsterdam akan mendapatkan keuntungan dari ekspor barang dari Belanda seperti obat-obatan, peralatan medis, makanan dan produk hortikultura dengan fasilitas akses ke jaringan Jet Airways di India.

Selain itu, Jet Airways juga akan mengoperasikan penerbangan harian ke Toronto, Kanada dari Amsterdam. Jadwal untuk tiga penerbangan ini telah direncanakan untuk mempercepat distribusi antara India dan Toronto melalui Amsterdam.

Dilansir dari aircargoweek, Chairman Jet Airways, Naresh Goyal mengatakan, “Hubungan perdagangan antara India dengan Belanda kembali terjalin setelah lebih dari 400 tahun dan akan terus berkembang di era modern. Pertemuan antara Perdana Menteri India dan Belanda telah memberikan dukungan untuk kerjasama ini.”

“Layanan penerbangan langsung Jet Airways ini akan memfasilitasi kerjasama antara Pemerintah India dan Belanda. Sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia, India kini menjadi tujuan utama,” ujar Naresh Goyal.

“Inisiatif seperti ‘Make in India’ dan ‘Startup India’ yang diluncurkan oleh Pemerintah India telah memberikan dorongan untuk investasi asing dan perdagangan.” imbuh Naresh Goyal.

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.