KLM Cargo Bangun Sistem Penyortiran Baru di Schiphol

KLM Cargo Bangun Sistem Penyortiran Baru di Schiphol

Maskapai penerbangan asal negeri tulip, KLM Cargo berencana mengembangkan dan membangun sistem penyortiran paket cargo yang baru khusus untuk menangani pengiriman ekspres dan dokumen surat di Depo Cargo Bandara Schiphol, Amsterdam.

Sistem baru ini akan dibangun oleh Lodige Industries, yang pengerjaannya dimulai pada bulan Agustus 2016 dan diharapkan sudah selesai pertengahan 2017.

Executive Vice President KLM Cargo Marcel de Nooijer mengatakan, “Dengan adanya pengerjaan sistem baru ini memungkinkan kita untuk merespon lebih cepat terhadap pertumbuhan pasar pengiriman surat dan pengiriman ekspres. Kami memilih Lodige Industries karena perusahaan ini memiliki kapasitas yang baik dalam pembangunan infrastruktur di industri penerbangan.”

Untuk pembangunan sistem baru ini, salah satu dari tiga gudang milik KLM Cargo akan dibongkar. Selama proses pembangunan infrastruktur untuk penyortiran paket cargo yang baru, operasional sementara untuk penanganan cargo akan dipindahkan ke tempat lainnya. Hal ini dilakukan agar tidak mengganggu layanan terhadap pelanggan.

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.