Maintenance, Sistem Online Air Asia Off Sementara

Maintenance, Sistem Online Air Asia Off Sementara

PT AirAsia Indonesia akan melakukan maintenance atau pemeliharaan terhadap sistem online nya mulai hari ini 20 Juni 2016 hingga 22 Juni 2016.

Head of Corporate Secretary and Communications Air Asia Indonesia, Baskoro Adiwiyono mengatakan proses maintenance ini membutuhkan waktu 27jam. Selama waktu maintenance system tersebut, pelanggan tidak dapat melakukan check-in online serta mengakses layanan booking tiket online pada situs airasia.com.

“Selama maintenance, pelanggan juga tidak dapat melakukan pemesanan penerbangan mulai pukul 19.00 WIB pada 21 Juni 2016 hingga pukul 02.00 WIB pada 22 Juni 2016,” ujar Baskoro pada kemarin Minggu (19/6/2016).

Baskoro menambahkan dengan adanya maintenance system online ini, tidak akan berpengaruh pada jadwal penerbangan AirAsia dan AirAsia X, sehingga tetap beroperasi sesuai jadwal.

“Bagi pelanggan yang akan bepergian selama periode pemeliharaan sistem, kami sarankan untuk check-in secara online, melakukan pembelian layanan/produk tambahan dan mencetak boarding pass lebih awal,” ucap Baskoro.

Baskoro menghimbau kepada para pelanggan yang akan melakukan check-in dan mendaftarkan bagasinya pada konter di bandara, sebaiknya tiba di bandara 4 jam sebelum jadwal keberangkatan penerbangan untuk antisipasi kepadatan antrian pada konter pelayanan di bandar udara.

“AirAsia dan AirAsia X memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” imbuh Baskoro.

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.