sisihkan-sebagian-gaji-untuk-bisnis

Menyisihkan Sebagian Penghasilan untuk Bisnis

Ada sebuah data dari hasil survei yang membuat seorang eksekutif dengan penghasilan Rp15-20 juta dapat jatuh miskin akibat pola hidup konsumtif yang tinggi. Apalagi jika sebagian besar pendapatannya digunakan untuk membayar cicilan hutang.

Salah satu contoh dalam pengalokasian pendapatan menjadi investasi yang baik adalah dengan menjadikan penghasilan untuk investasi modal usaha atau bisnis.

Menurut Simon Costello, Co-Founder & Managing Director HaloMoney mengatakan, “Dengan cara efektif dan efisien, seorang pegawai yang dapat menyisihkan 10 persen dari penghasilannya, dapat mengubahnya menjadi bisnis.”

“Berdasarkan hal tersebut, HaloMoney ingin mencoba untuk mengubah asumsi yang salah dengan menyediakan artikel-artikel finansial yang informatif dan kredibel untuk menjawab keraguan para pengguna potensial,” ujar Simon.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk mengubah penghasilan menjadi bisnis :
1. Cobalah mencari peluang usaha yang memungkinkan Anda tidak harus mengelolanya setiap hari. Carilah iklan peluang bisnis, mengikuti seminar wirausaha dan beberapa tips untuk memulai bisnis yang modalnya dari sebagian penghasilan serta jangan lupa untuk menyisihkan sekitar 10 persen dari penghasilan untuk ditabung secara konsisten.

2. Bagi Anda yang memulai karier dengan dari nol tidak perlu memikirkan cara menabung untuk mendapatkan passive income deposito.

3. Dengan menyisihkan 10 persen dari penghasilan Anda setiap bulannya selama 28 tahun dan tidak pernah diambil sedikitpun, Anda bisa memulai investasi penghasilan untuk bisnis.

4. Jika simpanan dari penghasilan masih belum mencukupi untuk modal, Anda bisa mencoba menggunakan KTA. Menginvestasikan pendapatan lebih menarik dan menjadi jalan terbaik untuk melipat gandakan penghasilan Anda daripada menghabiskan pendapatan dengan keperluan yang tidak terbatas.

Selamat mencoba dan berbisnis! Salam Sukses!

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.