penerbangan garuda terminal 2F

Penerbangan Garuda Pindah dari Terminal 2F ke Terminal 3 Soekarno-Hatta

Mulai Mei 2016, seluruh penerbangan maskapai Garuda Indonesia baik domestik maupun internasional akan pindah dari Terminal 2F ke Terimal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

“Seluruh penerbangan Garuda rute domestik maupun internasional akan dilakukan dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta,” kata Direktur Operasi Garuda Novianto Herupratomo, Selasa (19/1/2016).

Hingga kini, Garuda Indonesia melayani rata-rata 200 penerbangan setiap hari, baik penerbangan domestik maupun internasional. Seluruh penerbangan itu dilakukan dari Terminal 2F. Dan menurut keterangan yang didapat dari Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Budi Karya sumadi, beliau mengatakan kalau Terminal 2F yang ditinggalkan oleh Garuda kemungkinan akan diisi oleh maskapai Air Asia dan Terminal 1 diisi oleh Lion Group.

Budi Karya Sumadi juga mengatakan, kesiapan pengoperasian Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sudah mencapai 98 persen. Dan menurut rencana bulan Mei 2016 sudah siap dioperasikan. Terminal 3 ini juga dapat menampung sekitar 25juta penumpang setiap tahunnya.

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.