ekspansi-bisnis-lion-air-buka-jaringan-penerbangan-di-vietnam

Penuhi Kebutuhan Penumpang, Lion Air Tambah 3 Rute Domestik

Maskapai penerbangan Lion Air mulai hari ini Rabu(10/5/2017) menambah 3 rute untuk penerbangan domestik.

Ketiga rute tersebut adalah penerbangan Surabaya (SUB) – Palembang (PLM), Yogyakarta (JOG) – Pekanbaru (PKU), dan Palembang (PLM) – Medan (KNO) yang masing-masing rute dilayani satu kali penerbangan PP (pergi pulang).

Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait menyatakan bahwa pembukaan 3 rute penerbangan ini sebagai upaya memenuhi kebutuhan konektivitas penumpang.

Dalam keterangannya di Jakarta, Selasa(9/5/2017), Edward mengatakan, “Penerbangan ini dibuka juga untuk melengkapi kebutuhan angkutan selama Ramadhan terutama pada periode mudik lebaran 2017. Diharapkan masyarakat memiliki pilihan jam penerbangan yang disesuaikan dengan keinginan.”

Lebih lanjut Edward menyampaikan jika maskapai Lion Air akan berusaha mengoptimalkan kebutuhan penumpang menghadapi angkutan selama Ramadhan dan mudik lebaran.

Dia (Edward) menambahkan, pembukaan rute baru juga dilakukan untuk membantu meningkatkan sektor pariwisata daerah setempat. Sehingga perekonomian daerah dan nasional juga akan mengalami penigkatan.

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.