miliki-aoc-batik-air-siap-buka-rute-ke-australia

Perlebar Sayap di Dunia Penerbangan, Lion Air Group Buka Lima Penerbangan Baru

Lion Air Group semakin serius dan yakin untuk melebarkan sayapnya di dunia penerbangan. Hal itu terbukti dengan dibukanya lima rute penerbangan baru.

Maskapai penerbangan Lion Air dan Batik Air yang tergabung dalam Lion Air Group memperluas jaringan penerbangannya dengan membuka akses ke beberapa kota yang dimulai dari Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat.

Public Relations Manager Lion Air Group, Andy M Saladin di Jakarta, Selasa (11/7/2017) mengatakan, “Penerbangan tersebut akan dilayani Lion Air satu kali penerbangan perharinya dan mulai beroperasi tanggal 9 dan 10 Juli 2017.”

Untuk maskapai Batik Air, akan dimulai pada tanggal 11 Juli 2017. Batik Air akan membuka rute dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Semarang dan sebaliknya.

“Kami memberikan pilihan akses baru kepada para pelanggan, sebagai bentuk komitmen dalam melayani penerbangan dengan biaya yang terjangkau serta menjangkau destinasi – destinasi pilihan yang dibutuhkan warga Pontianak, Makassar, Kualanamu, Semarang, Jakarta, dan sekitarnya,” ujar Andy.

Tak hanya rute dalam negeri, Lion Air juga membuka penerbangan internasional dari Bandara Hang Nadim, Batam menuju Changsha di China. Penerbangan tersebut akan dimulai pada 12, 19, dan 26 Juli 2017, sedangkan penerbangan sebaliknya dari Changsha menuju Batam akan dilayani Lion Air pada tanggal 13, 20, dan 27 Juli 2017.

Dengan adanya penerbangan charter Lion Air dari Batam menuju Changsha PP, diharapakan mampu memberikan kontribusi bagi pertumbuhan dan kemajuan pariwisata Indonesia. Karena hal tersebut juga menjadi salah satu komitmen Lion Air Group dalam membantu mengembangkan dan meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.