sebastian-martinez-are-you-kidding

Sebastian Martinez, CEO Paling Muda di Dunia

Apa yang bisa kamu ingat dari kehidupan kamu di masa kecil selain bermain dan belajar? Pernah gak sih kepikiran buat memulai bisnis di umur 7 tahun? Sebastian Martinez kepikiran! Untuk saat ini, dia adalah CEO paling muda di dunia! Penasaran gimana ceritanya? Check this out!
Menurut Rachel Martinez, Ibunya, di saat semua bayi termasuk kakaknya, Brandon gak betah kalau dipakaikan kaos kaki, Sebastian justru suka banget pakai kaos kaki dari bayi! “Sebastian selalu menangis hebat kalau saya lupa memakaikannya kaos kaki” Ujar Rachel.

Seiring berjalannya waktu, Sebastian semakin hobi untuk mengoleksi kaos kaki dalam berbagai warna, design, dan bahkan jenis bahan yang berbeda. Hingga pada suatu waktu dalam usia yang baru 5 tahun, Sebastian mulai untuk men-design kaos kakinya sendiri. “Sebastian terlihat sangat antusias saat duduk tenang sambil mengambil kertas, pinsil warna, dan spidolnya sendiri!” Kenang Ibunya.

Melihat kegemaran anaknya, Rachel Martinez kemudian menyulap kesempatan ini menjadi sebuah bisnis yang sangat menguntungkan! Mereka mendirikan sebuah perusahaan design dan penjualan kaos kaki yang dinamakan “Are You Kidding?” dengan Sebastian Martinez sebagai CEO Paling Muda di Dunia, Brandon Martinez sebagai Director of Sales, dan Ibunya sebagai President.

Pada tahun 2014 yang lalul, Sebastian berhasil menghasilkan USD15 ribu dari penjualan kaos kaki perusahaannya. “Kami telah mencatat pendapatan USD15 ribu tahun lalu. Dan kami sedang dalam misi untuk menaikkan jumlah (pendapatan) tersebut menjadi dua kali lipat, bahkan kami harap bisa capai tiga kali lipat,” ucap Ibunya.

Menakjubkan bukan? Kisah nyata diatas menunjukkan kalau kamu tidak pernah terlalu cepat atau terlambat dalam memulai bisnis. Semuanya bisa dicapai apabila memiliki keinginan yang kuat. Jangan pernah terpaku dengan modal.

Modal bisa dicari, yang terpenting adalah tekad, dan seberapa serius kamu menjalankannya.

 

sumber : halomoney

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.