paris-attack-2015

Traveloka Akan Refund Tiket Ke Paris Pasca Serangan Teroris

Agen Perjalanan Online Traveloka telah menyatakan siap membantu mengurus pengembalian dana atau refund pembelian tiket perjalanan ke Paris, Perancis. Selain itu, Traveloka juga menghentikan sementara penjualan tiket dan promo pariwisata ke Paris pasca serangan teroris yang melanda kota mode itu.

Meski demikian, sampai saat ini belum ada pelanggan yang me-refund tiket. “Mungkin alasannya karena hingga saat ini belum ada peringatan pelarangan perjalanan yang dikeluarkan pemerintah Indonesia ke wilayah Paris, Perancis,” ujar Busyra Oryza, Communication Executive Traveloka seperti dilansir antaranews.com.

Sebelumnya, Traveloka menghentikan promosi wisata ke Paris untuk sementara waktu, akibat adanya serangan teror dan bom di Paris yang menelan korban lebih dari 150 orang. Dilaporkan juga oleh Traveloka bahwa hingga saat ini trend kunjungan wisatawan Indonesia yang mengunjungi Eropa termasuk Paris, Milan, Berlin, dan Amsterdam masih terbilang kecil jika dibandingkan kunjungan ke rute kota-kota di Asia Tenggara.

Meskipun begitu, jumlah wisatawan Indonesia yang melakukan perjalanan ke luar negeri diperkirakan semakin meningkat pada tahun ini karena faktor meningkatnya perekonomian.

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.